Pilkada 2024

Benny Laos Resmi Mendaftar ke Demokrat, Jubir: Kami se-Visi

Jubir Benny Laos, Opo Faisal Anwar (Kaos Putih), saat mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat || Foto: Firjal/Halmaherapost

Ternate - Juru bicara Benny Laos, Opo Anwar, pada Rabu 24 April 2024, sore tadi mendatangi kantor DPD Demokrat Maluku Utara.

Kedatangan pemuda asal Tidore di kantor Partai berlambang Mercy itu untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku Utara.

"Saya mewakili Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, Benny Laos, untuk mengembalikan berkas ke partai Demokrat. Proses ini adalah bagian dari mengikuti tahapan internal partai yang telah ditetapkan," kata pemuda kelahiran Dili, Timur Leste.

Baca juga:


Setiap Sudut di Kota Tidore Kepulauan Ada ‘Benny Laos’, Mantap Maju Pilgub 2024


Tauhid Semakin Mantap Lanjutkan Dua Periode di Ternate


Emak-emak Pedagang di Morotai Menjerit Rugi, Menolak Ditertibkan


Menurut Opo, Demokrat menjadi salah satu kekuatan politik yang besar karena memiliki mesin partai kuat juga mengakar sampai ke tingkat PAC.

"Kami se-Visi. Visi Benny Laos dan Partai Demokrat ini punya kesamaan, karena jika Demokrat selalu berada di garis terdepan menyuarakan hak-hak rakyat, maka Calon Gubernur kami juga telah melakukan hal yang sama waktu masih menjabat sebagai Bupati Pulau Morotai," ungkap Jubir Milenial itu.

Opo bilang, pihaknya sudah mengambil formulir di tiga partai.

"Baru Demokrat yang kami kembalikan, sementara untuk PKB dan PDIP tinggal menunggu waktu pengembalian langsung kita kembalikan formulir pendaftarannya," tandas Opo.

Penulis: Firjal Usdek
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga