Pilkada Serentak

Tauhid Klaim Lebih Memahami Problem Kota Ternate, Ini Penjelasannya

Calon wali kota Ternate M. Tauhid Soleman saat menemui warga Salero || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ternate M. Tauhid Soleman-Jasri Usman, pada Selasa 15 September 2020 malam kemarin, menyapa warga RT/RW 005/004 Kelurahan Salero, Kecamatan ternate Utara.

Di hadapan warga, Tauhid memaparkan sejumlah problem yang terjadi di tengah masyarakat yang harus menjadi tanggung jawab pemerintah selama ini. Pengalamannya dalam jenjang karier sebagai birokrat di lingkup pemerintah kota Ternate diklaim menjadi modal Tauhid memecahkan problem kota.

“Sebagai calon wali kota, saya memahami benar kondisi dan problem Kota Ternate saat ini, karena saya berada pada wilayah pemerintah Kota Ternate dan bermula dari jabatan lurah sampai dengan sekkot. Tentunya saya memahami benar, sehingga saya yakin jika nanti saya terpilih pada 9 Desember, saya sudah siap untuk melayani masyarakat dengan tulus,” ujar Tauhid didampingi Sekretaris Tim Koalisi Jasman Abubakar serta sejumlah tim relawan dan pengurus partai koalisi.

Tak hanya itu, mantan Sekretaris Kota Ternate itu mengatakan, pasangan berakronim TULUS akan menjadikan Kota Ternate sebagai episentrum dunia yang manusiawi. Sehingga diharapkan pertemuan yang dilakukan bersama warga Kelurahan Salero itu bisa menjaga tali silaturahmi dan bernilai ibadah.

“Jangan sampai kota ini hanya mengejar pembangunan yang menyulitkan masyarakat dan alamnya, namun tetapi kita harus ingat bahwa sejarah rempah-rempah bermulah dari tanah ini, tanah para tetua, tanah bagi semua etnis dan semua agama,” tandasnya.

Penulis: Red

Baca Juga