Ternate

Lanjutkan Pembangunan Ternate, TULUS Siap Jadi Suksesor Ko Syam dan Haji Bur

Calon Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 02 Jasri Usman saat menyampaikan orasi politiknya di Daerah Pemilihan III Ternate Selatan, Kota Ternate || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 02 Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman atau (TULUS), berkomitmen akan melanjutkan fondasi yang sudah diletakkan selama 20 tahun terakhir oleh mendiang Syamsir Andili dan Wali Kota Burhan Abdurahman.

“Sekitar 20 Tahun lalu ada sosok Wali Kota Ternate meletakkan fondasi, mendesain Ternate untuk menjadi kota yang modern dan religius,” kata Jasri dalam orasi politiknya saat berkampanye di Daerah Pemilihan III Ternate Selatan, Kelurahan Kalumata, Jumat 2 Oktober 2020.

Jasri bilang, perjalanan Kota Ternate yang sudah berumur ratusan ini karena dikendalikan orang-orang bertipe pemimpin berhati tulus, ikhlas, dan memahami betul bagaimana membangun Kota Ternate.

Atas jasa-jasa almarhum Syamsir Andili, Jasri langsung memimpin mengiringi surat Alfatiha diikuti warga agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Usai memimpin doa Jasri melanjutkan, kemudian perkembangan kota ini dilanjutkan oleh Wali Kota Burhan Abdurahman.

Baca Juga

TULUS: Kepercayaan Dijawab Dengan Bukti Bukan Janji

Pilwako Ternate: Tauhid Blusukan ke Pasar Dufa-dufa

Kampanye Paslon nomor urut 2 Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman di Daerah Pemilihan III Ternate Selatan, Kota Ternate || Foto: Istimewa

Pimpinan Partai PKB Malut ini menegaskan, nanti di bulan Februari 2021 dirinya bersama M. Tauhid Soleman akan menggantikan posisi Burhan Abdurahman. Sikap optimis ini karena PKB merupakan partai pemenang di Kota Ternate.

Baca Juga

Pilwako Ternate: TULUS Beberkan Makna Angka 2

Paslon TULUS Blusukan di Pasar Higienis Ternate

"Karena itu saya siap mendampingi Bapak Tauhid secara ikhlas dan tulus melanjutkan pembangunan kota ini," tegasnya.

Sebagai calon Wakil Wali Kota, ia mempertegas dengan penuh keyakinan bahwa posisi Burhan Abdurahman ke depan digantikan oleh Muhammad Tauhdi Soleman karena 10 tahun lamanya PKB selalu mendampingi Wali Kota Ternate yang saat ini.

"Makanya kita harus hatrick. Perjalanan Haji Bur sama halnya dengan Bapak Tauhid. Kami ingin Ternate menjadi kota yag mandiri dan berkeadilan. Keadilan harus distribusi secara baik. Saya yakin warga Kalumata 50 persen memilih dengan hati tulus," tandas Jasri.

Penulis:

Baca Juga