Sekilas Info

Pilkada

FAM-SAH:Jika Menang, Kepsul Akan Bahagia

Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus saat melakukan kampanye. (foto: Tat/Hpost)

SANANA,Hpost - Animo masyarakat terlihat saat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) nomor urut 3 Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH).

Saat melakukan kampanye di Mangoli Utara Timur, Desa Kawata, Desa Pelita Jaya, Desa Pancoran, Desa Waisum dan Desa Waisakai, pada Minggu 11 Oktober 2020.

Kedatangan mereka disambut rombongan adat Sula, serta ibu-ibu Majelis Ta'lim yang selanjutnya dilakukan prosesi adat "injak tanah" di setiap desa.

Mengawali kampanye, Eks Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sulu, Hi. Ismail Kharie menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa yang ada di Mangoli Timur, agar tetap semangat dan terus berjuang untuk memenangkan (FAM-SAH) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, Paslon FAM-SAH memiliki visi dan misi untuk Sula Bahagia, demi kesejahteraan masyarakat lima tahun kedepan.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus, mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar di Mangoli Utara Timur, yang telah menunggu sekaligus menjemput kami dengan penuh semangat.

Yang mana menurutnya, kampanye yang di lakukan di Desa Waisakai sangat luar biasa.

"Kampanye kami di Desa Waisakai sungguh luar biasa. Tidak hanya itu, di setiap desa juga lakukan hal yang sama. "ungkapnya.

Ia pun mengajak seluruh tim dan simpatisannya, agar tetap bersabar hingga menuju kemenangan FAM-SAH pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ningsi (sapaan-red) berjanji, dirinya bersama Hi. Saleh Marasabessy siap lahir batin, untuk berkompetisi bersama ke dua Paslon lainnya.

"Kami sangat optimis bisa menang, tetapi kami juga bisa menerima hal terburuk, yakni kalah pada Pemilihan nanti. "katanya.

Seraya menambahkan, bersama FAM-SAH Sula akan bahagia ekonominya, pendidikannya, kesehatannya, infrastrukturnya dan agamanya.

Penulis:

Baca Juga