Pilkada Sula

FAM-SAH:Jangan Percaya Bansos Atas Nama Paslon

FAM-SAH saat berkampanye di Kecamatan Sulabesi Tengah, Selasa 13 Oktober 2020. (foto: Tat/Hpost)

SANANA, Hpost - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) nomor urut 3 Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy, kembali melakukan kampanye mereka.

Kali ini, Paslon dengan akronim (FAM-SAH) itu berkampanye di Kecamatan Sulabesi Tengah, Selasa 13 Oktober 2020.

Dalam orasi kampanyenya,
Calon Wakil Bupati M. Saleh Marassabesy mengatakan (FAM-SAH) merupakan paket yang sudah ditentukan masyarakat.

Semangat mendukung dan berjuang bersama kami, ditunjukan masyarakat disetiap lokasi kampanye, termasuk di Kecamatan Sulabesi Tengah.

"Saya dan Ibu Ningsi berharap dengan semangat pendukung yang ada di desa-desa, bisa membawa kemenangan bagi kami pada 9 Desember nanti. "harapnya.

Disisi lain, Juru Kampanye (FAM-SAH), Burhanudin Buamona mengingatkan kepada warga Kecamatan Sulabesi Tengah, agar jangan percaya segelintir pihak yang menjanjikan Bantuan Sosial (Bansos) mengatasnamakan Paslon lain.

"Kepada oknum-oknum tertentu yang memegang jabatan strategis, jangan "bersuara besar" untuk mengingatkan program pemerintah, yang sudah seharusnya diberikan tanpa adanya penekanan. "tegasnya.

"Bila mendengar hingga melihat hal tersebut, kata Burhanudin, segera laporkan ke Panwascam. "sambungnya.

Sembari berharap, jika (FAM-SAH) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka Bansos yang nanti diberikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, akan dibagi secara merata.

Penulis: Tat
Editor: Red

Baca Juga