Sekilas Info

Pilwako Ternate

Gelar Konsolidasi dan Pembekalan Saksi, MAJU Optimis Menang

Calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly || sumber: memilihMAJU

Ternate, Hpost - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) menggelar konsolidasi tim pemenang Ternate Selatan di Gedung Duafa Center, sejak Kamis-Sabtu (3-5/12).

Dalam kesempatan itu, Merlisa mengatakan jumlah tim di masing-masing kelurahan, khususnya di Ternate Selatan berjumlah 1.700 orang.

"Saya sangat mengapresiasi dengan semangat Tim TPS bahwa dengan target 57 persen ini berarti dengan itu mereka bisa bekerja keras dan lebih semangat untuk bekerja," ujar Merlisa.

Ia mengatakan, kalau mereka berani menargetkan yang tinggi berarti mereka juga berani untuk melakukan kerja keras jelang pemilihan.

Sedangkan konsolidasi tim pemenang untuk Ternate Tengah yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 1220 orang sesuai dengan jumlah TPS yang ada.

Konsolidasi tim pemenang Ternate MAJU di Gedung Duafa Center || memilihMAJU

"Harapan kami sesuai yang mereka targetkan di masing-masing kelurahan dan TPS yang sudah terbentuk bisa maksimal dan bisa dicapai, insyaallah kemenangan dengan target di atas 50 persen ini, maka kami pasangan MAJU optimis akan memenangkan
pertarungan ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Hi Is Suaib mengatakan, untuk pembekalan saksi ini sebanyak 844 orang, dengan rincian satu TPS diisi oleh dua orang saksi, satu dari partai PDIP dan satunya lagi diisi oleh partai pendukung lainnya.

"Untuk itu harapan kami agar saksi dapat mengawal dan mengamankan suara Ternate MAJU di tanggal 9 desember nanti.
Kunci dari seluruh tahapan pemenangan itu ada di saksi yang berperan penting untuk menjadi ujung tombak," tutupnya.

Penulis: Rajif
Editor: Rajif

Baca Juga