Pilkada Haltim

Monas: Terimakasih Telah Mendukung Kami di Pilkada Halmahera Timur

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Haltim, Moh Abdu Nazar dan Aziz Ajarat (MONAS) saat berkampanye. (Istimewa)

Maba, Hpost - Tahapan kampanye, Pilkada Halmahera Timur (Haltim) tahun 2020 telah selesai, dan kini telah memasuki masa tenang.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Haltim nomor urut 3, Moh Abdu Nasar dam Azis Ajarat (Monas). Tidak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, sehingga selama kampanye berlangsung dengan aman dan damai.

"Saya mengucapkan terimakasih, kepada seluruh Simpatisan dan Tim Pemenang atas segala kerja keras, yang dilakukan selama ini. Dan saya harap, agar tetap dipertahankan," kata Moh Abdu Nasar, Minggu 6 Desember 2020.

Abdu bilang, hingga kampanye terakhir per Sabtu (5/12) kemarin. Dukungan masyarakat Haltim kepada Monas terus mengalir. Hal ini tidak terlepas, dari kinerja Simpatisan dan Tim Pemenang.

"Hingga hari terakhir kampanye, dukungan kepada kami Alhamdulillah terus mengalir. Saya dan Azis Ajarat tentu berterimakasih, kepada masyarakat yang sudah mendukung kami," ungkapnya.

Kampanye MONAS di lapangan Rawamangun Wasile Timur || Istimewa

Selama kampanye berlangsung, Monas sudah mencatat berbagai aspirasi masyarakat Haltim, sebagai bahan untuk mengambil kebijakan jika diberi amanah memimpin Haltim lima tahun kedepan. Bahwa, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, oleh kepala daerah terpilih.

"Hampir di semua sektor, masih ada permasalahannya. Ini menjadi tugas kami jika terpilih," janjinya.

Salah satu masalah yang di dapat ialah perekonomian masyarakat yang terpukul akibat pandemi Covid-19. Karena itu, Monas sudah merancang berbagai program untuk kembali menggairahkan ekonomi masyarakat, pasca pandemi.

"Selain itu, ada pula permasalahan pembangunan infrastruktur yang belum memadai. Seperti jalan, jembatan dan akses komunikasi dan Informasi," tegasnya.

Menurutnya, masih banyak daerah di Haltim, yang belum tersedia jaringan komunikasi dan informasi. Semoga permasalahan yang dihadapi masyarakat, dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan bersama tentunya.

"Terimakasih atas semua doa dan dukungan kepada kami. Mari datang ke TPS pada  9 Desember, dan Paslon nomor urut 3, Monas." pintanya.

Tak lupa, pihaknya mengimbau kepada seluruh simpatisan pendukung dan warga Haltim pada umumnya, agar memelihara keamanan dan ketertiban. Sebab, Monas selalu mengedepankan politik santun, sehingga kita semua harus menjaga politik santun itu.

"Saya yakin, Tim Monas sudah mengerti politik santun itu seperti apa. Karena selama ini, saya dan Pak Azis maupun Partai Koalisi, selalu menyampaikan agar selalu menjaga dan tidak perlu berprasangka buruk.

Dan, jangan menyampaikan hal-hal yang buruk apapun terhadap Palon lain. Kita tetap bekerja, sesuai dengan apa yang digariskan dari atas, itu untuk tim dan simpatisan Monas," pungkasnya.

Penulis: Red
Editor: Awi

Baca Juga