Bansos

Kapolda Maluku Utara Salurkan Bansos di Halmahera Timur

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin dan Ketua Bhayangkari pose bersama warga suku pedalaman hutan Halmahera. Foto : Istimewa

Ternate, Hpost – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Rabu 8 September 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda bersama rombongan melaksanakan pembagian sembako serta tali asih terhadap UMKM, Petani hingga orang suku pedalaman hutan Halmahera yang berada di Kecamatan Wasile Kabupaten Halmahera Timur.

Baca Juga:

Berhasil Dievakuasi, 4 Penumpang Langsung Dilarikan ke RSUD Sanana

Cuaca Buruk, Ratusan Penumpang KM Simba 1 Belum Dievakuasi

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, kepada Halmaherapost.com, mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja di Polres Halmahera Timur.

“Guna melihat langsung situasi kamtibmas serta upaya dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Halmahera Timur,”kata Adip, Kamis 9 September 2021.

Adip berharap, baksos yang disalurkan tersebut dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat terkhusus di masa pandemi Covid-19.

“Sehingga, dapat meringankan sedikit beban,”harapnya.

Selain menyalurkan bansos, Kapolda kata Adip, juga memberikan himbauan-himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi guna mewujudkan Herd Immunity di masa pandemic Covid-19.

“Mari kita sama-sama jaga diri dan keluarga dengan melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada”pungkasnya.

Penulis: Ramlan
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga