Kebakaran

Rumah di Ternate Terbakar, Seorang Nenek Meninggal Dunia

Kebakaran rumah di Kelurahan Santiong Ternate. Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kota Ternate, Maluku Utara. Kali ini satu rumah di Kelurahan Santiong, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIT, Jumat 24 September 2021, dini hari.

Bahkan, selain meludeskan isi rumah, informasi yang diterima dari lokasi kejadian, satu orang diketahui terjebak dalam kamar mandi saat api melahap rumah tersebut.

Baca Juga:

Korban yang akrab disapa nenek Hj Nurain atau Ain. Usianya sudah sepuh sekitar 70 tahun itu pun dikabarkan meninggal dunia.

Ketika kejadian, warga sekitar bersama-sama berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya saja. Tak lama setelah itu, pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Mereka menggunakan dua unit mobil pemadam kabarakan. Jalan yang sempit membuat proses pemadaman mengalami kesulitan. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran dan jumlah kerugian.

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Joni Aryanto, saat di konfirmasi Hamaherapost.com, via hanphone terkait informasi kebakaran tersebut, namun belum merespon hingga berita ini ditayangkan.

Penulis: Ipang JMG
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga