Dugaan Perselingkuhan

Oknum Petugas KSOP Ternate Dipolisikan

Anto saat melaporkan dugaan perzinaan yang dilakukan istrinya dengan oknum petugas pelabuhan Ternate. Foto: Samsul Hi Laijou/cermat

Ternate, Hpost – Oknum petugas Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate, Maluku Utara, dipolisikan.

Petugas yang berstatus sebagai pegawai honorer berinisial SF itu dipolisikan atas tuduhan berselingkuh dengan istri orang berinisial M yang telah bersuami dan memiliki tiga anak. SF sendiri pun diketahui telah menikah dan punya dua anak.

Keduanya dipolisikan oleh Anto, suami M, ke Polres Ternate.

Anto kepada tim JMG mengungkapkan, hubungan terlarang keduanya terbongkar saat ia mengecek ponsel istrinya. Di dalam sebuah aplikasi bertukar pesan terdapat obrolan istrinya dan SF yang dinilai tak wajar.

Baca Juga:

Dari obrolan itu juga terbongkar M dan SF tiga kali berhubungan badan di dalam salah satu pos jaga KSOP saat SF sedang piket.

Anto pun langsung melaporkan keduanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Menurut Anto, sebelum membuat laporan polisi ia sudah melayangkan somasi namun diabaikan SF.

“Yang selingkuh dengan istri saya ini suami orang, punya anak. Ini saya sudah laporkan ke Polres,” ucap Anto, Selasa 2 November 2021.

Anto bilang, bukti-bukti yang ia kantongi soal perselingkuhan dan hubungan badan di pos jaga juga telah diserahkan ke polisi.

“Kejadiannya tahun 2021 ini, di dalam pos penjagaan. Bukti-buktinya saya sudah serahkan ke anggota kepolisian,” jelasnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Ternate, IPDA Wahyudi ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kasus tersebut dan akan mengeceknya ke penyidik.

“Saya belum tahu, saya cek dulu laporannya,” ujarnya.

Terpisah, oknum petugas KSOP, SF, saat dikonfirmasi enggan memberikan keterangan hingga berita ini dipublikasikan.

Penulis: Samsul
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga