Heboh

Penjual Sapu di Ternate Hembuskan Nafas Terakhirnya di Depan Toko

Jenazah korban saat diangkut ke ambulance || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Penjual sapu keliling yang sudah berusia paruh baya, bernama Arif Ngadiyanto (50 tahun) ditemukan meninggal dunia di depan sebuah toko, di Kota Ternate, Maluku Utara.

Di langit Ternate yang kelabu, sekira pukul 15.00 WIT, ia menghembuskan nafas terakhirnya. Warga sempat mengira ia sedang berbaring untuk istirahat.

Kapolsek Pulau Ternate, IPDA Mirna Oramali, dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan warga meninggal dunia tersebut. Korban diketahui berasal dari Sragen, Provinsi Jawa Tengah.

Mirna bilang, menurut keterangan saksi di TKP, korban diketahui sempat berbaring di depan kios, seperti sedang beristirahat.

"Sekitar pukul 15.00 WIT menurut saksi-saksi bahwa almarhum terlihat ke kamar kecil samping Kios Wita, setelah keluar almarhum duduk kemudian berbaring di bangku depan toko, sekitar 1 jam berikutnya salah satu saksi memanggil korban namun korban sudah tidak bergerak lagi," tutur Mirna.

Baca:

Gegara Pesan Instagram, Lelaki di Ternate Aniaya Pacarnya

Distribusi Air di Ternate Dihentikan Sementara, Perumda Ake Gaale Minta Maaf

Jalan Rusak di Jantung Kota Ternate Ini Bikin Pengendara Kesal

Saat diketahui korban sudah tak bernyawa, saksi pun langsung memberitahu pemilik toko. Korban diperkirakan meninggal dunia pada pukul 16.00 WIT.

Sempat dilarikan ke RSUD Chasan Boesorie untuk divisum, kendati demikian, pihak keluarga menolak. Korban diketahui beralamat di Kelurahan Jati, Ternate Maluku Utara.

"Keluarga tidak mau visum dan meminta agar almarhum langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tutup Mirna.

Penulis: Tim JMG
Editor: RHH

Baca Juga