Politik

Alien Mus Siap Maju Pilgub Maluku Utara

Alien Mus, Ketua DPD Golkar Malut saat diwawancarai wartawan. Foto: Ramlan/Hpost

Ternate, Hpost - Alien Mus, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Maluku Utara menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Gubernur Malut tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Alien disela-sela kegiatan Rapimda I Partai Golkar tahun 2020-2025 dan Rekerda tahun 2022, di Hotel Sahid Bela Ternate, Sabtu 19 Maret 2022.

"Kan kalau ditugaskan partai kita harus siap lah. Tidak mungkin tidak siap, harus siap," kata Alien.

Hanya saja, menurut Alien, terkait dengan pencalonan pada Pilkada dan Pemilu tahun 2024 mendatang masih akan dibicarakan dalam Rapimda.

Baca:

Pesta Miras Jelang Ramadan, Empat Pemuda di Ternate Diringkus

Diduga Suka Sesama Jenis, 7 Perempuan di Ternate Diamankan

Postingan Facebook Bikin Geram, Kades di Kepulauan Sula Aniaya Istrinya yang Hamil

"Kalau Pilgub sebentar (dibahas dalam Rapimda)," ujarnya.

Sementara itu, saat disentil terkait target untuk Pemilu, Alien bilang Golkar telah siap dan akan menang di Maluku Utara.

"Kalau itu bukan target lagi, tapi harus menang. Dari 10 kabupaten/kota ada 7 Kepala Daerah yang diusung Golkar dan juga kader partai. Jadi tidak terlalu sulit, kita akan kerja sama kabupaten/kota dan provinsi," pungkasnya.

Sekadar diketahui, sementara ini Rapimda dan Rakerda yang dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua DPD Malut dan DPD II se-Malut serta pengurus, masih berlangsung.

Penulis: Qal
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga