Event

Buka Pameran Pembangunan di HUT Halmahera Tengah ke-32, Ini Kata Elang

Bupati Halteng Edi Langkara saat menyampaikan sambutan di HUT Halteng ke-32 || Foto: Istimewa

Weda, Hpost - Bupati Halmahera Tengah, Maluku Utara, Edi Langkara, pada Senin 24 Oktober 2022, secara resmi membuka pameran pembangunan di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Halteng ke-32.

Menurut Edi, pameran tersebut sejatinya jadi media edukasi dan publikasi program kegiatan dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik oleh organisasi pemerintah, swasta, maupun UMKM.

"Semua itu dimaksudkan guna memberi informasi dan inspirasi, sekaligus menyatukan masyarakat dalam mendukung program pembangunan demi daerah Halmahera Tengah yang lebih baik," katanya.

Ia mengaku, pameran pembangunan tahun ini terasa istimewa karena bertepatan dengan tahun terakhir periode kepemimpinan Elang-Rahim.

Ia menyebut, adapun beberapa capaian pembangunan yang direalisasi dalam 5 tahun ini, sebagaimana terpublikasi pada stand-stand pameran OPD, di antaranya terkait infrastruktur dan konektifitas wilayah meliputi pembangunan jalan dan jembatan, sarana telekomunikasi, infrastruktur kesehatan dan pendidikan.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Risno Hamisi
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga