Olahraga

Turnamen Sepak Bola Kamtibmas Kapolres Cup 2023 di Kepulauan Sula Resmi Bergulir

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Cahyo Widyatmoko saat membuka turnamen sepak bola Kapolres Cup 2023. Foto: Hartati Panigfat/HMN

Sanana - Tournamen sepak bola Kamtibnas Kapolres Cup 2023 di Kepulauan Sula, Maluku Utara, resmi bergulir, di lapangan Polres, Desa Fatce, Kecamatan Sanana, pada Minggu, 5 Februari 2023.

Pertadingan gawang sedang yang diikuti puluhan tim sepakbola itu dibuka langsung oleh Kapolres AKBP. Cahyo Widyatmoko.

"Polres Cup merupakan ajang untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silahturahmi," ucap Cahyo saat menyampaikan sambutan.

Baca:

BNNP Ungkap Daerah Pemasok Narkoba hingga Rencana Bikin Kantor di Kepulauan Sula

Sampah di Belakang Pasar Barito, Ternate Menggunung, Aktivitas Pedagang Terganggu

Ia bilang, seluruh peserta yang bermain agar tunjukan bahwa turnamen kapolres Cup itu sebagai ajang silaturahim untuk menyambung persaudaraan.

"Kita adalah satu saudara warga Kabupaten Kepulauan Sula," katanya.

Ia berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai rencana. Kemudian, harus aman, nyaman, tertib, lancar dan menghibur.

"Situasi Kamtibmas makin dapat kita wujudkan dengan adanya jalinan silaturahim antara TNI, Polri dan, Masyarakat," tandasnya.

Ia mengimbau kepada seluruh tim yang bertanding maupun suporter, agar senantiasa menjaga sportifitas dalam setiap pertandingan.

"Mari kita junjung tinggi sportifitas yang sudah kita laksanakan. Berkaca dari turnamen Bupati Cup yang telah berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Mari, sama-sama kita teruskan pada turnamen Polres Cup yang kita laksanakan ini," pungkasnya.

Penulis: Hartati Panigfat
Editor: Redaksi

Baca Juga