Penerbangan

Awal Juli 2023, Wings Air Layani Rute Ternate-Buli, Halmahera Timur

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro

Ternate - Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengumumkan pembukaan rute baru Ternate-Buli di Halmahera Timur, Maluku Utara. Pelayanannya pada setiap hari Senin dan Kamis, yang akan dimulai pada 03 Juli 2023.

“Keputusan ini sejalan upaya memperluas jangkauan layanan demi memenuhi kebutuhan perjalanan udara masyarakat setempat serta memahami pentingnya keterhubungan udara, terutama mengakselerasi perekonomian dan kemajuan sosial di daerah-daerah seperti Buli,” ucap Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro kepada halmaherapost.com via gawai, pada Sabtu 17 Juni 2023.

Ia bilang, melalui pembukaan rute ini, Wings Air berharap mendorong pertumbuhan sektor pariwisata di Halmahera Timur, memberikan kesempatan kepada masyarakat Buli untuk memperoleh manfaat dari industri ini, serta mempromosikan keindahan dan keunikan budaya mereka kepada dunia.

Baca juga:

Ada Kolam di Kawasan Pasar Bastiong, Ternate

Waw,,, DPRD Jakarta Belajar Tangani Perselingkuhan di Ternate

Tiga Kapal Bantuan KKP RI Terbengkalai di Morotai

“Dalam beberapa tahun terakhir, Wings Air terus menjalin hubungan yang kuat dengan masyarakat Halmahera Timur dan berharap dapat memperkuat kemitraan ini melalui pembukaan rute ini,” katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga