Pendidikan

271 Mahasiswa Unipas Morotai Dibekali untuk Pengabdian Masyarakat

271 Mahasiswa Unipas Morotai Ikut Pembekalan KBM || Foto: Maulud/Halmaherapost

Morotai - Sebanyak 271 mahasiswa dari Universitas Pasifik (Unipas) Morotai, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, mengikuti Pembekalan Kuliah Berkarya dan Bermasyarakat (KBM) tahun akademik 2023/2024.

Kegiatan pembekalan KBM, yang dilaksanakan di Resto Irama Caffe Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) pada Selasa, 19 September 2023, dibuka langsung oleh Rektor Unipas Morotai, Irfan Hi. Abdurahman.

Rektor menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang akan mengikuti KBM Tahun Akademik 2023/2024. Baginya, KBM merupakan salah satu mata kuliah wajib bagi mahasiswa Unipas Morotai, dengan tujuan memberikan pengalaman dalam berkarya dan mengabdi kepada masyarakat.

Baca juga:


Sekda Morotai Polisikan Staf Ahli Bupati


Ada 798 Kouta PPPK di Morotai, Cek Formasi dan Syaratnya di Sini!


Banjir Datang, Nyawa Karyawan PT IWIP Melayang


"Melalui KBM, mahasiswa diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh di bangku kuliah kepada masyarakat," ucapnya.

Ia mendorong mahasiswa untuk memanfaatkan kesempatan KBM ini sebaik-baiknya. Memberikan kontribusi dengan semangat dan dedikasi penuh kepada masyarakat.

"Harapannya, mahasiswa dapat menjaga nama baik almamater selama mengikuti KBM. Tunjukkan bahwa mahasiswa Unipas Morotai adalah mahasiswa yang berprestasi, bermoral, dan berintegritas," pungkasnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Maulud Rasai
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga