Fetival Tanjung Waka

6 Penyanyi Legendaris Tampil Memukau Penutupan Festival Tanjung Waka 2023

Penyanyi daerah Kameja Putih Jahir Buamona dan kaos hitam Andar Gailea || Foto: Hartati/Halmaherapost

Sanana - Para penyanyi legendaris dari Kabupaten Kepulauan Sula, yang dikenal dengan nama panggung Jahir Buamona, Andar Gailea, Bot Kaunar, Fahrin Silayar, Carles Umasugi, dan Tito Patisahusiwa, menghadirkan semangat dan kebahagiaan saat penutupan Festival Tanjung Waka.

Festival ini merupakan acara tahunan yang diadakan untuk merayakan keindahan alam dan budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Kepulauan Sula.

Sebagai penyanyi legendaris di wilayah tersebut, Jahir Buamona, pelantun lagu "Mai Sanohi" (mari saudara) dan rekan-rekannya, tampil dengan semangat penuh, membawakan lagu-lagu daerah yang telah menghibur masyarakat selama bertahun-tahun. Suara emas mereka dan kepiawaian dalam membawakan lagu-lagu tersebut berhasil membuat penonton terpesona.

Baca juga:


Konservasi Penyu, Ratusan Tukik Dilepas Setiap Tahun di Pantai Tanjung Waka


Festival Tanjung Waka 2023 Berjalan Lancar, Bupati Kepulauan Sula Bilang Begini


Punya 115 Armada, Pemkot Ternate Perkuat Penanganan Sampah di Kelurahan


Selain memberikan penampilan yang spektakuler, para penyanyi legendaris mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Kepulauan Sula dan Wakil Bupati yang telah mengundang mereka untuk tampil dalam Festival Tanjung Waka.

"Terima kasih kepada Ibu Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Ibu Ningsi, dan Wakil Bupati yang telah mengundang kami untuk menghibur masyarakat Kepulauan Sula pada malam penutupan Festival Tanjung Waka," ungkap Jahir saat menyanyi di panggung FTW di Waka, Fatkauyon, Kepulauan Sula, pada Senin, 6 November 2023.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Hartati Panigfat
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga