Sosial

Langkah Cepat Kodim 1508/Tobelo Tindaklanjuti Perintah KASAD

Kegiatan karya bakti Kodim 1508/Tobelo bersama sejumlah pihak di Halmahera Utara. Foto: Dok Kodim Tobelo

Tobelo - Kodim 1508/Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara menggelar karya bakti pembersihan Sungai, Selokan hingga Sekolah di Desa Rawajaya, pada Selasa 05 Desember 2023.

Kegiatan dalam rangka menindaklanjuti perintah Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) tersebut dipimpin Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf. Davit Sutrisno Sirait. Kemudian diikuti Pemda jajaran, personel TNI dan Polri, Pemerintah desa hingga masyarakat.

Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir untuk melaksanakan karya bakti bersama.

"Semoga apa yang kita kerjakan pagi ini bisa bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat sekitar," ucap Dandim melalui keterangan resmi yang diterima halmaherapost.com.

Ia bilang, apabila Pasar bersih, aliran sungai yang bersih, dan mengalir dengan baik maka akan dirasakan manfaat masyarakat khususnya kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara yang tinggal disekitar tempat itu bebas dari sampah.

Baca juga:

Ini yang Bikin Gempa 5,6 Magnitudo Guncang Morotai

Malut United Fokus Memenangkan 3 Laga Tersisa

TIDAR Ternate Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Dengan keberadaan kita disini bisa dirasakan oleh masyarakat, mudahan-mudahan kita bisa membuat kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara yang bersih," katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tim
Editor: Redaksi

Baca Juga