Pemilu 2024

Alien Mus Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Maluku Utara

Ketua Umum TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Alien Mus. Foto: Ramlan/halmaherapost.com

Ternate - Ketua Umum Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Maluku Utara, Alien Mus optimis jagoan mereka menang di Moloku Kie Raha pada Pilpres 2024 mendatang.

"Jadi Alhamdulillah saya ditunjuk sebagai ketua TKD Maluku Utara untuk pasangan nomor urut dua pak Prabowo dan mas Gibran. Ini rapat perdana untuk bagaimana menguatkan konsolidasi tim di kahupaten/kota," ucap Alien disela-sela Rapat Kerja Daerah TKD se-Maluku Utara di Red Corner Resto, Senin 04 Desember 2023.

Tentunya, lanjut Ketua DPD Golkar Maluku Utara ini, pihaknya berharap dengan koalisi yang besar itu dapat memenangkan Prabowo-Gibran.

"Untuk kemenangan di daerah kita harus menyampaikan visi dan misi dari pasangan Prabowo-Gibran, dan apa saja program-program yang bisa dibawa ke Provinsi Maluku Utara," ujarnya.

Ia bilang, setiap daerah memiliki karakteristik dan permasalahan yang berbeda-beda. Makanya harus disesuaikan dengan program yang ada.

Baca juga:

Laskar Kie Raha Menang atas Perserang, Imran: Persembahan untuk Masyarakat Maluku Utara

Awal Desember 2023, Harga Cabai Nona di Pasar Ternate Makin Pedas

Wisuda Perdana Sekolah Penerbangan Tadika Puri Cabang Ternate

"Kalau saya lihat ada salah satu program yaitu bagaimana mengurangi stunting dan melindungi ibu hamil. Ini pasti tepat bagi semua daerah termasuk Maluku Utara," katanya.

Selain program, menurut dia, semua partai koalisi harus solid dan dapat turun ke lapangan untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran sesuai dengan kondisi yang ada.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga