Pemilu 2024

Gerindra Raih 4 Kursi DPRD Ternate, Jamian: Target Tercapai

Pose bersama para Caleg Gerindra Ternate yang akan duduk di DPRD Ternate. Foto: Halmaherapost.com

Ternate - Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Maluku Utara, Jamian Kolengsusu menyatakan bahwa target partai besutan Prabowo Subianto di DPRD dalam Pemilu 2024 tercapai.

"Jadi, sebelumnya saya belum bisa sampaikan jumlah kursi Gerindra di DPRD Ternate. Tapi hari ini saya akan sampaikan, KPU telah menetapkan hasil pleno dan Gerindra memperoleh empat kursi, dari 4 dapil," ucap Jamian melalui keterangan pers, didampingi 3 Caleg terpilih lainnya, di kantor Gerindra,  Selasa 5 Maret 2024.

Ia bilang, dengan jumlah suara yang diraih tersebut. Maka, sesuai dengan target yang disampaikannya sebelumnya tercapai.

"Saya sebelumnya sampaikan bahwa target kita fraksi utuh. Alhamdulillah kali ini Gerindra mempunyai fraksi utuh di DPRD. Insya allah juga jadi salah satu unsur pimpinan," katanya.

Menurutnya, target tersebut tercapai berkat kerja keras dari semua Caleg, para pengurus dan atas nama besar partai bekerja secara maksimal, juga masyarakat.

Baca juga:

Mengejutkan! Peraih Suara Terbanyak di DPRD Ternate Bukan Nurlaela

Malut United Sambut Persiraja dengan Motivasi Tinggi, Imran: Kekeluargaan Jadi Kekuatan

Pengamanan Lokasi Pleno KPU Ternate Diperketat, Ada Pagar Barikade Kawat Duri

"Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Ternate yang sudah menentukan pilihan kepada kami Partai Gerindra dan para Caleg yang ada. Karena tanpa dukungan, kerja sama dari masyarakat Kota Ternate, tak mungkin Gerindra sebesar ini," terangnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga