Pemilu 2024

Raih Suara Terbanyak DPD RI Maluku Utara, Graal Ajak Masyarakat Awasi Kinerja

Dr. Graal gembira berdiskusi dengan warga Desa Songa

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, Hasyim Asy’ari, resmi mengumumkan jumlah perolehan suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Maluku Utara, melalui Rapat Pleno Nasional, pada 15 Maret 2024.

Dalam pleno tersebut, dari 8 kabupaten dan 2 kota di Maluku Utara, Dr. R. Graal Taliawo, S.Sos., M.Si berada di posisi puncak dengan perolehan suara yang terbilang fantastis sebanyak 103.783. 

“Saya mendapat kejutan dari warga Maluku Utara. Dukungan terhadap Politik Gagasan seolah tak terbendung. Terima kasih atas optimisme dan kepercayaan ini,” ungkap kandidat dengan nomor urut 9 ini.

Politik Gagasan mendapat tempat di hati warga

Membludaknya dukungan warga tak lepas dari caranya berpolitik dan agenda kerja yang ditawarkannya kepada warga. 

“Respons dan aura positif warga begitu terasa. Pada masa kampanye, dong antusias datang ke diskusi Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga (PEKA). Juga banyak yang bakomentar (berkomentar) dan mengikuti melalui media sosial. Di banyak tempat, ketika kita bajalan, dong warga langsung bakusapa dan sampaikan dukungannya,” katanya.

Baca juga:

Senyum Warga Desa di Halmahera Selatan Bersama Graal Taliawo

Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga Berlanjut, Graal: Pulau Bacan adalah Tempat Lahir

Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga Keliling Mandioli, Graal: Sangat Berkesan

Menurut laki-laki yang akrab disapa Dr. Graal ini, tak sampai di situ, salah satu puncaknya, ia rasakan pada 14/15 Februari 2024—setelah pencoblosan. 

“Komentar atau pesan yang masuk ke Facebook, Instagram, dan WhatsApp saya super banyak. Sebagian besar mengabari tentang pilihannya dan menginfokan tentang situasi Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ujarnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Rls
Editor: Redaksi

Baca Juga