Pilkada 2024

dr. Haryadi Ahmad: Calon Kuat Bupati Halmahera Tengah 2024-2029, Intens Komunikasi Partai

LO Haryadi Ahmad, mengambil formulir di Kantor DPC PDIP Halmahera Tengah || Foto: Istimewa

Weda - Salah satu figur putra terbaik, Fagogoru, dr. Haryadi Ahmad, yang berhasil memperoleh suara tertinggi di Dapil III, khususnya di Halmahera Tengah pada Pileg lalu, digadang-gadang menjadi calon Bupati terkuat.

Sebelumnya, dr. Haryadi Ahmad mampu meraih 5.140 suara di Halmahera Tengah, pada Pileg 14 April 2024, sekaligus mengkohkan dirinya sebagai petahana dari Dapil III, DPRD Provinsi Maluku Utara.

Capaian tersebut telah meneguhkan keinginan masyarakat untuk mendorongnya sebagai Bupati Halmahera Tengah periode 2024-2029.

Menyambut keinginan masyarakat tersebut, dr. Haryadi Ahmad mantap mempersiapkan diri untuk membangun komunikasi politik lintas partai.

Baca juga:


Resmi Mendaftar ke PKB, Irman: jadi Partai Primadona


Rusli Sibua Siap Mendaftar di Semua Partai untuk Pilkada Bupati Pulau Morotai


Benny Laos Resmi Mendaftar ke Demokrat, Jubir: Kami se-Visi


Dimulai pada Rabu 24 April 2024, dr. Haryadi Ahmad melalui LO, Riswan Naim dan Usman Nahrawi masing-masing sebagai ketua dan sekretaris PBB Halteng bersama rekan-rekan telah mendatangi sejumlah partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran di partai seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan akan menyusul partai lainnya.

Riswan Naim melalui media ini menyampaikan, figur dr. Haryadi Ahmad, Anggota DPRD Maluku Utara dua periode dan satu Periode DPRD Halteng ini, dirindukan masyarakat luas untuk menjadi Bupati Halmahera Tengah.

“Halmahera Tengah “Pangge Pulang” dr. Haryadi Ahmad calon Bupati. Kami telah mengambil formulir pendaftaran dari sejumlah parpol dan akan menyusul partai lainnya,” ungkap Anggota DPRD Halteng ini.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Firjal Usdek
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga