Sekilas Info

Pilwako Ternate

Merlisa Paparkan Program Kredit Berdaya kepada Warga Loto, Ternate

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim saat memaparkan program mereka pada kampanye di kelurahan Loto, Ternate, Maluku Utara. Foto: Rajif

Ternate, Hpost - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) berjanji akan menjalankan program kredit berdaya bila terpilih pada Pilkada Ternate, 9 Desember mendatang.

"Saya punya program kredit berdaya. Ini bisa untuk ibu-ibu yang ingin membuka usahanya. Ada juga program uang saku untuk pelajar dari PAUD, SD, hingga SMP,” kata Merlisa sangan calon nomor urut satu ini saat melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Loto, Kota Ternate, pada Senin malam 28 September 2020.

Merlisa bilang, pembangunan Kota Ternate akan lebih prioritas pada pemerataan.

Calon Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly didukung ibu-ibu Kelurahan Loto, Ternate, Maluku Utara || Foto: Rajif

Baca Juga:

Kampanye Perdana, Ini Program Unggulan Ternate MAJU

Nomor 1, Petanda Merlisa Jadi Wali Kota Perempuan Pertama

Pilwako Ternate, Merlisa Sebut Kebutuhan Ruang Publik di Ternate Mendesak

"Belum ada pemerataan, kalau saya jadi insya Allah kira-kira apa yang mau dibangun di pulau. Contoh, kalau kita lihat stadion Gelora sekarang. Nanti kita buat itu jadi lokasi latihan. Dan kita buat stadion baru di pulau," sambungnya.

Ia menambahkan, dengan membuat lapangan sepak bola di wilayah pulau, maka akan membuka akses ekonomi baru untuk masyarakat.

"Karena di Gelora sekarang parkirannya sudah macet kalau ada pertandingan. Kalau seandainya poin itu dibangun di pulau maka membuka pertumbuhan ekonomi yang baru," jelasnya.

Penulis: Jif
Editor: Firjal

Baca Juga