Kriminal

Babak Belur Dikeroyok OTK, Korban Jadikan Kendaraan Pelaku sebagai Petunjuk

Kendaraan pelaku pengroyokan di Kepulauan Sula. Foto: Istimewa

Sanana, Hpost –  Sungguh nahas nasib Samin Gorontalo (27 tahun), pemuda asal Desa Umaga, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kepulauan Sula, Maluku Utara. Ia diduga dikeroyok orang tak dikenal (OTK) hingga tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Halmaherapost.com, dugaan pengroyokan hingga membuat wajah hingga bibir bagian kanan terluka tersebut terjadi sekitar pukul 03:00 WIT, Selasa 5 Oktober 2021 dini hari.

Samin kepada wartawan, membenarkan hal tersebut. Ia mengaku dikeroyok saat kembali dari acara pesta joget.

Baca Juga:

“Tapi pelakunya saya tidak dikenal, hanya saja mereka tinggalkan 2 unit sepeda motor saat dikejar warga. Masing-masing Suzuki Spin warna merah hitam DG 4748 R dan motor Trail atau KLX warna hitam pink DG 6801 KA,” ungkap Samin.

Samin bilang, kini kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian, dengan menjadikan barang bukti  pelaku sebagai petunjuk.

“Saat ini saya didampingi keluarga mengambil visum di RSUD Sanana dan telah membuat laporan polisi dengan nomor: STTLP /92/X/2021/SPKT,” katanya.

Sementara keluarga Korban, Raudi Gorontalo, mengaku sangat menyesesalkan sikap dan tindakan pelaku pengeroyokan tersebut. Karena, mengancam nyawa korban.

”Demi menjaga dan menghindari konflik sosial yang berkepanjangan, kami berharap Polres Kepulauan Sula, segera menangkap dan mengadili pelaku sesuai hukum yang berlaku. Kami serahkan semuanya kepada Polisi,” pungkasnya.

Penulis: Rusmin
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga