Ramadan

Berkah Ramadan, Komunitas Sound System di Ternate Berbagi Sembako di Panti Asuhan

Komunitas CMC Ternate bersama anak-anak di Panti Asuhan berfoto sama-sama || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Komunitas Clarity Music Creation (CMC) Kota Ternate, Maluku Utara, membagi bantuan sembako di Panti Asuhan Bahtera Kie Raha Ternate, pada Minggu 17 April 2022.

Sekretaris CMC Ternate Ruslan Kamis mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Komunitas Sound System CMC yang baru saja dideklarasi pada Maret 2022 lalu.

"Pembagian sembako kepada anak-anak panti asuhan ini, merupakan bentuk perhatian dan berbagi kasih kami di bulan ramadan. Selain itu, menjadi salah satu komitmen kami dalam aksi sosial," kata Ruslan, Senin 18 April 2022.

Menurutnya, program bagi sembako itu perdana dilakukan pihaknya sejak resmi berdiri. Dia bilang, terselenggaranya kegiatan itu, berkat kerja sama dengan salah satu anggota DPRD Kota Ternate dari partai PDIP.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan nilai berkah untuk kita semua di bulan suci ini. Tambah Ruslan Sekretaris komunitas CMC," ujarnya.

Baca:


Komunitas Sound System di Maluku Utara Resmi Dideklarasikan!


Orang Tua Bayi Bantah Pernyataan Polisi, Akui Anaknya Korban Gas Air Mata


Demo, Mahasiswa di Ternate Adang 559 Personel Polisi

Ketua yayasan Panti Asuhan Bahtera Kie Raha Ali Maulana mengatakan, pemberian bantuan sejumlah sembako dari Komunitas CMC Kota Ternate ini, tentu sangat membantu, ia berharap komunitas ini dapat tetap solid agar ke depan kegiatan sosial lainya dapat dilaksanakan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sembako dari Komunitas CMC Dan Ibu Dewan Kota Ternate Hj. Nurain Talib. Semoga Allah SWT memberi keselamatan kesehatan umur panjang dimudahkan rezekinya," pungkasnya.

Penulis: Tim Hpost
Editor: RHH

Baca Juga