Kecelakaan

Pengendara Motor di Ternate Tewas Tertimpa Pohon

Warga segera membagi video korban ke media sosial || Foto: tangkapan layar warga

Ternate, Hpost Seorang pengendara motor matic tewas tertimpa pohon di Jl. Santo Pedro Kelurahan Kalumata, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu 14 Mei 2022.

Pengendara berinisial SI (50 tahun) itu mengalami insiden sekira pukul 11.40 WIT. Saat melewati jalan tersebut, SI tertimpa pohon yang tumbang.

Informasi yang diterima wartawan, korban adalah warga Desa Kususinopa, Kecamatan Oba, Tidore Kepulauan. Korban berkendara dari arah utara menuju selatan.

Kapolsek Ternate Selatan IPTU Suherman ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. Begitu tertimpa pohon, korban langsung jatuh di tengah jalan dan mengeluarkan darah dari kepala dan telinga. Ia pun tak sadarkan diri.

Baca:


Penjelasan Kepala Basarnas soal Bocah yang Ditemukan di Pesisir Tidore


Dirut PDAM Beri Penjelasan Soal Mati Air di Kepulauan Sula

"Melihat kejadian tersebut kemudian ada warga turun dari kendaraan membantu korban bersama masyarakat dan pengguna jalan lainnya yang melihat kejadian tersebut," kata Suherman.

Korban lalu dilarikan ke RSUD Chasan Boesorie menggunakan mobil BNPT yang kebetulan lewat. Pohon tumbang juga dipindahkan ke tepi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Dokter kemudian mengambil langkah medis namun korban tidak dapat diselamatkan karena korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," tandasnya.

Penulis: TS
Editor: RHH

Baca Juga