Event

Perhelatan Moti Bersuara Siap Digelar, Begini Rangkaian Acaranya

Ternate - Rangkaian acara Moti 1322 Basuara, yang digagas oleh Komunitas Orang Moti (Oti Production) bekerjasama dengan Makin Cakap Digital (MCD), KNPI, dan POSSI Provinsi Maluku Utara, telah siap untuk diselenggarakan. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di Pulau Moti dan telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Saihu Oti Wahyu Taha menyampaikan apresiasinya kepada semua warga serta perangkat lurah dan camat beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan untuk penyelenggaraan acara ini.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan maksimal dari masyarakat," ucapnya pada Rabu 9 Agustus 2023.

Dalam rapat pemantapan jadwal kegiatan Moti 1322 Basuara, perwakilan dari 6 kelurahan di Kecamatan Moti turut hadir. Bahkan, RT/RW di kelurahan juga turut memfasilitasi rumah sebagai tempat menginap bagi tamu-tamu dari luar Pulau Moti.

Baca juga:


Pulau Morotai Segera Terapkan Aplikasi Pengganti E-KTP


Kades Falila Morotai Paparkan Manfaat yang Diterima dari Pengabdian Fakultas STIH ITB di Desanya


Kebakaran Melanda Mes Karyawan Resort Daloha PT. Jababeka di Morotai, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta


"Persiapan untuk kegiatan ini sudah maksimal, berkat dukungan warga, RT/RW, lurah, camat, aparat keamanan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, serta para sesepuh yang telah terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada kami di Moti," jelasnya.

Koordinator Kegiatan, Budi Janglaha, menjelaskan bahwa kesiapan untuk kegiatan Moti 1322 Basuara sudah mencapai titik maksimal. Distribusi alat musik juga telah dimulai dan akan berlangsung di lapangan tosehe kelurahan Moti Kota pada 12 Agustus akhir pekan ini.

"Para pemateri dalam kegiatan Konfederasi Satra Kopitam yang akan dilaksanakan pada 12 Agustus di Pasar Moti juga telah siap," tambahnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Rilis
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga