Kebutuhan

Pemadaman Listrik Resahkan Warga, Begini Penjelasan Kepala PLN Daruba, Morotai

Kantor PLN ULP Daruba. Foto: Irjan/TS

Morotai - Kepala PLN Daruba, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Yodi menyatakan bahwa pemadaman listrik belakangan ini yang sudah meresahkan warga bukan atas unsur kesengajaan, melainkan karena gangguan jaringan.

"Kendala kita beberapa hari ini karena dahan kelapa warga yang kena jaringan, terlebih lagi cuaca di Morotai yang hujan kadang disertai dengan angin kencang," ujar Jodi via gawai kepada halmaherapost.com, Kamis 30 November 2023.

Selain itu, kata Jodi terdapat juga kabel jaringan terputus pada satu titik, tepatnya di Lapangan Pantai Desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan.

"Satu titik, tapi awalnya ketika trip petugas belum dapat info. Sehingga saat coba masuk trip kembali, makannya sempat mati menyala. Setelah petugas melakukan penyisiran dan info kalau ada sebagian lampu pelanggan yang kedip-kedip baru didapatkan kabel yang putus," katanya.

Baca juga:

AMSI Maluku Utara Ajak Semua Pihak Melawan Hoaks dalam Pemilu 2024

Pemadaman Listrik di Morotai Resahkan Warga

Bawaslu Morotai Belum Terima Jadwal Kampanye dari KPUD

Ia juga menanggapi terkait keluhan warga soal pemadaman listrik tanpa ada surat pemberitahuan. Menurutnya pihaknya selalu menginfokan jika melakukan pemadaman listrik.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Maulud Rasai
Editor: Redaksi

Baca Juga