Silaturahmi

Besok, Bang Onim Silaturahmi dengan Masyarakat Morotai

Koordinator wilayah aksi bela Morotai untuk Palestina, Mustafa Lasidji. Foto: M. Rasai/halmaherapost.com

Morotai - Abdillah Onim atau biasa disapa Bang Onim, aktivis kemanusiaan asal Galela, Halmahera Utara, Maluku Utara di Palestina dijadwalkan akan mengunjungi Pulau Morotai.

Kunjungan yang diagendakan Jumat 08 Desember 2023 itu dalam rangka untuk melalukan silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatannya akan berlangsung pukul 15.00 WIT, di jalan siswa Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan.

"Kebetulan saya ditunjuk sebagai koordinator wilayah Morotai, makanya berharap agar masyarakat bisa hadir pada besok hari di jam 3 sore, di lokasi jalan siswa sport center," ucap Mustafa Lasidji, Koordinator wilayah aksi bela Morotai untuk Palestina, pada Kamis 07 Desember 2023.

Ia bilang, kedatangan Bang Onim di Kabupaten Pulau Morotai, itu untuk bersilaturahmi, kemudian menyampaikan terkait kondisi yang terjadi di Palestina.

Baca juga:

Respons Cepat Pemda Morotai Tangani Balita Penderita Tumor Mata

Alien Mus Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Maluku Utara

Masyarakat dan Mahasiswa di Ternate Boikot Armada Pengangkut Sampah, Wali Kota ‘Terbang’

"Dikonfirmasi langsung oleh Bang Onim tadi malam, beliau berkeinginan untuk masuk di Morotai, menyampaikan soal situasi yang terjadi di Palestina, agar masyarakat bisa tau kondisi yang terjadi di Palestina," katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Maulud Rasai
Editor: Redaksi

Baca Juga