Perusahaan

Karyawan IWIP Bawa Lagu 100 Juta di China, Bos Tambang Ikut Goyang Wayase

Steyvan Tri Budiono Pinoke, karyawan PT Indonesian Weda Bay Industrial Park (IWIP) saat menyanyikan lagu 100 Juta di China. Terlihat para bos tambang dan talent dari sejumlah perusahaan di China ikut bergoyang Wayase. Foto: Istimewa

Ternate - Steyvan Tri Budiono Pinoke, karyawan PT Indonesian Weda Bay Industrial Park (IWIP) asal Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara bikin para bos tambang ikut bergoyang Wayase saat acara Gathering Tsingshan Group, di Wenzhou China, Januari 2024 lalu.

Karyawan di Department HSE itu berhasil menghipnotis para bos dan talent dari sejumlah perusahaan di China melalui lagu 100 Juta milik Alan Darmawan. Meski, goyang wayase terlihat kaku. Namun, mereka sangat bersemangat.

Lagu 100 juta dan goyangan wayase tersebut mendapat respons yang sangat baik dari belasan ribu warganet termasuk Alan Darmawan, saat sang Juara 1 Morotai Idol pertama itu memposting video di akun tiktok miliknya. Ia juga menuliskan caption 'Wayase sampe di China, 100jt harga mati ee'.

"Sebenarnya kita cuman menyanyi lagu Cinta karena Cinta, tapi setiap tamu datang disini (IWIP) itu closing torang wayase. Makanya pas sampai disana (China) dorang (mereka) tanya boleh satu lagu lagi. Kita bilang boleh, lagu 100 juta sudah, biar torang wayase ajak tamu semua," kata Eyvan kepada halmaherapost.com, via gawai, Senin 18 Maret 2024.

Ia bilang, selain menyanyikan 2 lagu tersebut, dia bersama para rombongan berjumlah 11 orang dari berbagai departement di IWIP juga menampilkan tarian Papua Mix Modern.

Baca juga:

IWIP Mendukung Optimalisasi UMKM di Maluku Utara

10 Ton Lebih Pisang dari Tobelo, Halmahera Utara Masuk Pasar Ternate

Ribuan Pohon Cabai di Kantor Bupati Morotai Terancam Gagal Panen

"Torang itu sebenarnya kan disini setiap tahun ada lomba Weda Bay Idol. Jadi, dari pemenang-pemenang itu dipilih dari setiap kegiatan tu, datang tepat waktu, pokoknya giat lah kalau ada event," katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga