Pilkada 2024

Taufik Madjid Resmi Mendaftar ke PKB, Malik: Kami Sering Bertemu

Generasi Milenial Taufik Madjid, saat menyerahkan formulir pendaftaran ke Sekwil PKB, Maluku Utara || Foto: Firjal/Halmaherapost

Ternate - Bakal Calon Gubernur Maluku Utara (Malut), Taufik Madjid, mengembalikan formulir pendaftaran calon ke PKB Malut.

Pengembalian formulir itu diwakilkan oleh Relawan Teman Muda Taufik Madjid (TMTM) di Kantor DPW PKB Malut di Kelurahan Bastiong Talangame, Kecamatan Ternate Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Relawan TMTM, Fitra Akbar, mengatakan bahwa dengan dikembalikannya formulir, maka seluruh anak muda yang tergabung dalam Relawan TMTM siap memenangkan saudara Taufik Madjid dalam Pemilihan Gubernur Maluku Utara tahun 2024.

Baca juga:


Resmi Mendaftar ke PKB, Irman: jadi Partai Primadona


Rusli Sibua Siap Mendaftar di Semua Partai untuk Pilkada Bupati Pulau Morotai


Benny Laos Resmi Mendaftar ke Demokrat, Jubir: Kami se-Visi


"Kami sudah mengambil formulir itu 3 hari lalu, dan agenda hari ini adalah penyerahan formulirnya. Kami sudah memeriksa semuanya, semuanya lengkap. Dan terkait kesiapan kami, sangat siap," ujar Fitra pada Kamis 25 April 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Malut, Malik Silia, mengaku bahwa sebelum pendaftaran, secara pribadi sering bertemu dengan saudara Taufik Madjid.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Firjal Usdek
Photographer: Firjal Usdek

Baca Juga