Telekomunikasi

Telkomsel Hadirkan Combat 4G Mendukung Pelaksanaan STQ Nasional di Maluku Utara

Telkomsel menyediakan BTS untuk mendukung pelaksanaan STQ Nasional. Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Telkomsel menghadirkan Combat berteknologi 4G untuk mendukung pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke-XXVI tahun 2021 di Sofifi Maluku Utara.

Langkah itu dilakukan agar para peserta dan pelanggan terus dapat nyaman berkomunikasi khususnya dalam menikmati layanan internet selama kegiatan nasional tersebut berlangsung.

General Manager Network Service Assurance Telkomsel Regional Sulawesi, Muhammad Idham Kadir kepada Halmaherapost.com, mengatakan, Telkomsel senantiasa menghadirkan layanan yang berkualitas dengan pemenuhan akses layanan telekomunikasi.

Baca Juga:

“Untuk dapat meningkatkan pengalaman pelanggan yang lebih baik,” kata Idham, Senin 18 Oktober 2021.

Idham bilang, selain melakukan optimalisasi jaringan dan penambahan kapasitas pada BTS di Sofifi, Telkomsel juga menambahkan 2 (dua) unit Combat yang berada di Masjid Raya dan Perumahan ASN.

“Kita menghadirkan network yang berkualitas, kebutuhan akan produk dan layanan Telkomsel,” ucapnya.

Ia menambahkan, Telkomsel di Kota Tidore Kepulauan saat ini juga di dukung dengan  181 BTS, dimana 65 persen adalah  BTS dengan layanan broadband 3G/4G.

“Hadirnya BTS broadband ini, dapat memberikan  pengalaman mobile digital lifestyle hingga layanan data yang lebih cepat dan stabil, sehingga dapat mendukung pemanfaatan akses informasi melalui internet,” terangnya.

"Kami berharap, segala upaya yang telah dilakukan turut menyukseskan  STQ Nasional di Sofifi, khususnya dalam mendukung pemenuhan layanan telekomunikasi berbagi pihak dan membantu publikasi informasi penyelenggaran event ini secara luas melalui layanan broadband Telkomsel,” pungkasnya.

Penulis: Qal
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga