Kabar

Siswi SMAN 1 Tobelo Sudah 5 Hari Tak Pulang Rumah, Keluarga Minta Tolong Dicari

Nesa Putry Ervan (16) alias Cici, remaja yang diduga hilang karena tak pulang rumah || Foto: Pihak Keluarga

Tobelo, Hpost - Salah seorang siswi SMA N 1 Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara, bernama Nesa Putry Ervan (16) alias Cici, sudah lima hari tak kunjung pulang ke rumah, sejak Jumat 09 Juli 2022.

Gadis ini diketahui beralamat di Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Halmahera Utara, atau tepatnya di Kompleks kali 100 depan Gudang Unilever Tobelo.

Keluarga Cici, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Keluarganya mengaku Cici keluar dari rumah sudah beberapa hari, namun hingga kini belum kembali.

"Iya benar, cucu saya itu keluar dari rumah dari malam Jumat, 9 Juli 2022 dia belum pulang sampai sekarang," ungkap Pare, Nenek Cici kepada wartawan, Selasa 12 Juli 2022.

Belum diketahui pasti penyebab Cici keluar dari rumah. Hal itu pun diakui neneknya.

Baca Juga:





"Tidak ada masalah apa-apa di rumah, dia keluar cuman tara [tidak] bilang, jadi malam itu cari juga tidak ketemu, sudah lapor ke Polsek jadi sementara polisi juga ada lakukan pencarian," kata Nenek.

Sang nenek pun berharap cucunya itu segera ditemukan secepatnya. Ia juga meminta bantuan masyarakat jika menemukan cucunya agar bisa mengantarkannya pulang ke rumah.

"Yaah kalau boleh, bilang dia (Cici) masih masuk sekolah lagi jadi pulang sudah kah, semua masyarakat juga kalau dapat tolong kasih informasi atau bawa dia pulang," pintanya.

Sebagai informasi, jika ada yang menemukan siswi tersebut, bisa langsung menghubungi Polsek ataupun dapat menghubungi keluarga korban di nomor 082187425512.

Penulis: Tim Hpost
Editor: RHH

Baca Juga