Pemilu

Ketua Gerindra Ternate Ajak Kader Dukung TNI-POLRI dan Penyelenggara Sukseskan Pemilu

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus. Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus mengajak kepada seluruh kader untuk menyukseskan pemilihan umum (Pemilu), yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Alzufri kepada Halmaherapost.com mengatakan, untuk menyukseskan Pemilu nanti, segala persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari.

"Tidak terkecuali partai-partai yang nanti mencalonkan dan memajukan kader terbaik mereka pada Pilpres, Pilgub, Pilwako hingga Pilbup," ujar Alzufri.

Baca:

SocFest II, Mempertegas Sosiologi Kepulauan Halmahera

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Gane, Halmahera Selatan

Batang Dua, Ternate, Diguncang Gempa 5,2 Magnitudo

Ia bilang, demokrasi merupakan harapan bagi masyarakat, bangsa dan negara untuk menjunjung tinggi nilai-nilai yang lebih baik.

"Jelang Pemilu 2024, ayo rapatkan barisan demi menyukseskan dan mejadikan pemilu Kota Ternate lebih berkualitas dari sebelumnya," katanya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh kader dengan sikap ksatria mendukung TNI/Polri serta penyelenggara jelang tahapan Pemilu serentak 2024.

"Jangan bercerai-berai, mari satukan visi dan misi kita bersama, demi tahapan Pemilu 2024. Jadikan Pemilu di Kota Ternate, sebagai contoh kota dengan pemilu berkualitas di Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Tim Hpost
Editor: Redaksi

Baca Juga