Insiden

IRT Panik, Dikira Kebakaran di Dapur Rumah, Ternyata Kantor Bulog Ternate

Personel Damkar Ternate saat melakukan upaya pemadaman kebakaran di Kantor Bulog. Foto: Ramlan/HMN

Ternate - Kantor milik Bulog dalam komplek pergudangan Salahuddin, Divre Maluku dan Maluku Utara, Sub Divre Ternate di Kelurahan Salahuddin, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, terbakar, pada Minggu 16 Juli 2023.

Informasi yang diterima halmaherapost.com, awalnya, tanda-tanda kebakaran tersebut sudah berlangsung sejak sore, sekitar pukul 18.00 WIT.

Saat itu, warga sekitar mengaku sudah mencium bau seperti ada yang terbakar. Bahkan, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) panik, karena mengira berasal dari kompor miliknya di dapur.

"Sekitar jam 6 (pukul 18.00 WIT) begitu. Saya cium seperti ada yang terbakar. Makanya saya langsung kasi mati (padam) kompor di dapur dan lari keluar rumah. Saya kan sementara memasak," ungkap salah satu IRT yang rumahnya tidak jauh dari gudang Bulog.

Baca juga:

Soroti Kemunduran Ekonomi hingga Kesejahteraan Rakyat, AHY Tekankan Perubahan dan Perbaikan

Beasiswa PIP Jenjang Menengah di Maluku Utara Tersalurkan, Warga Diminta Ikut Awasi

AOC: Pemimpin Politik Muda dan Perlawanan Terhadap Oligarki

Ia bilang, setelah keluar rumah, kemudian dalam waktu yang tidak begitu lama, melihat asap yang keluar dari arah Bulog. Namun, peristiwa kebakaran itu baru dilaporkan sekitar pukul 19.00 WIT.

Amatan di lokasi, api berasal dari bagian dalam ruangan yang diketahui sebagai kantor administrasi, tepatnya tidak jauh dari gudang beras.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga