Politik

PKS Jagokan Rusli Sibua di Pilbup Morotai 2024, Segera Dideklarasikan

Suasana penjemputan mantan Bupati Pulau Morotai, Rusli Sibua. Foto: Istimewa

Morotai - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) segera mendeklarasikan Rusli Sibua, sebagai Calon Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara tahun 2024.

"Agenda deklarasi ini diawali dengan workshop partai PKS 10 kabupaten/kota yang akan berlangsung selama satu hari, yakni Selasa 12 Desember 2023, di Kafe Irama Desa Pandanga. Kemudian besoknya (Rabu 13 Desember 2023) deklarasi di Taman Kota Daruba," ucap Sjamsudin Mohd. Djen, Humas PKS Pulau Morotai, Senin 11 Desember 2023.

Caleg PKS Dapil I nomor urut 6 ini bilang, dalam deklarasi nanti, pihaknya akan mengundang para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Pulau Morotai, termasuk Pj Bupati, Muhammad Umar Ali.

"Mantan Kades 88 Desa juga akan hadir, tapi mantan Kades ini mereka yang menawarkan diri untuk hadir dalam deklarasi pak Rusli Sibua," katanya.

Baca juga:

Pulang Kampung, AHM Konsolidasi Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

Family Gathering PAUD Vellya Ternate, Tekankan Pentingnya Kedisiplinan dalam Mengasuh Anak

Alien Mus Optimis Prabowo-Gibran Menang Besar di Maluku Utara

Menurut dia, selain Pj Bupati Pulau Morotai, M Umar Ali, Bupati Halbar, James Uang, dan lima petinggi partai PKS dari pusat juga bakal hadir dalam agenda deklarasi tersebut.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Maulud Rasai
Editor: Redaksi

Baca Juga