Sekilas Info

Pilkada Serentak

Ini Alasan Warga Fitu Puncak Siap Menangkan YAMIN ADA di Pilwako Ternate

Kampanye YAMIN-ADA di Kelurahan Fitu || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Warga Kelurahan Fitu Puncak, Ternate Selatan berkomitmen memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Mohammad Yamin Tawary dan Abdullah Tahir (YAMIN ADA).

Yusuf Hasan, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Fitu Puncak mengemukakan alasan memilih YAMIN ADA pada 9 Desember mendatang.

"Kami sangat tertarik dengan program penanganan krisis air bersih yang ditawarkan Pak Yamin dan Pak Abdullah, karena itu kami akan memenangkan pasangan ini di kelurahan ini" ujar Yusuf, saat menghadiri Kampanye YAMIN ADA, Selasa 6 Oktober 2020.

Baca Juga:

Ini Alasan Kenapa Harus Yamin Tawary yang Memimpin Ternate

Yamin Uraikan Peran Pengusaha Buka Lapangan Pekerjaan Bagi Warga

Pilwako Ternate: Yamin Tawary Janji Angkat Martabat Gam Madihutu

YAMIN-ADA Akan Wujudkan Cita-cita Ko Syam dan Mendiang Sultan Ternate

Program itu, kata Yusuf, sangat menyentuh kebutuhan warga Kelurahan Fitu khususnya RT 6, RT 7 dan RT 8 atau Fitu Puncak.

"Jadi tidak alasan untuk tidak memilih Pak Yamin dan Pak Abdullah. Saya sudah 40 tahun tinggal di sini, jadi saya tahu persis kebutuhan warga di sini," tandasnya.

Sementara itu, Hartono Anwar salah satu tokoh pemuda kelurahan tersebut mengaku, pasangan YAMIN ADA adalah sosok yang tepat pimpin Kota Ternate.

Baca Juga:

Pilwako Ternate, YAMIN-ADA Akan Bangkitkan Tradisi Pangaji

Pilwako Ternate: Makna Nomor Urut 4 bagi YAMIN ADA

Yamin Akan Fokus Pemerataan Guru di Kota Ternate

Ini Tujuh Jurus Yamin Tawari Tangani Krisis Air di Ternate

"Selain memiliki visi, misi dan program kerja yang unggul.  Pasangan ini disenangi banyak kalangan. Karena Pak Yamin cerdas dan sederhana. Pak Abdullah sosok yang sangat merakyat," papar Hartono.

Menurut Hartono, program lain YAMIN ADA yang membuat dirinya dan warga Kelurahan Fitu Puncak mendukung pasangan ini adalah  pemberian insentif secara rutin kepada RT dan RW.

"Termasuk insentif untuk imam dan hakim sara. Pendidikan dan kesehatan gratis dan pemberdayaan masyarakat" tutupnya.

Penulis: Red

Baca Juga