Kemenkumham

Deklarasi Janji Kinerja, Imigrasi Tobelo Berkomitmen Capai Wilayah Bebas Korupsi

Kantor Imigrasi Tobelo saat melakukan perjanjian kinerja menuju zona Integritas. Foto: Istimewa

Tobelo, Hpost – Kantor Imigrasi Non TPI Kelas II Tobelo, Halmahera Utara, Maluku Utara melaksanakan deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama dalam membangun zona integritas.

Kegiatan bersama Lapas Kelas IIB Tobelo itu dengan komitmen capai Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Ini langsung dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Malut, Filianto Akbar.

Dalam pelaksanaan deklarasi tersebut mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK dalam Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Baca:

Pengedaran Ganja di Kawasan PT IWIP Berhasil Digagalkan

Rayakan HBI Ke-72, Imigrasi Tobelo Gelar Donor Darah

Jumlahnya Ratusan Orang, Ternate Belum Ada Tempat Khusus ODGJ

Filianto Akbar dalam sambutannya meminta kepada jajaran agar lebih semangat dalam membangun zona integritas pada 2022 ini. Jika kedua UPT pada tahun 2021 kemarin belum meraih predikat WBK bukan berarti semangatnya membangun zona integritas melemah.

“Hal itu justru menjadi pemicu dan motivasi bagi kita bersama untuk dapat menjadi lebih baik lagi di tahun 2022 ini, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Filianto bilang, deklarasi janji kinerja ini dapat menjadi titik lompatan dalam mengukir beragam kinerja dan prestasi pada tahun 2022.

“Untuk target kinerja ini menjadi kewajiban dan tanggung jawab seluruh jajaran Kantor Wilayah dan UPT Imigrasi dan Pemasyarakatan di wilayah Maluku Utara. Makanya harus dapat dilaksanakan secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif,” tandasnya.

Penulis: Goes
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga